Thursday, February 20, 2014

Dear Ven,

Hai calon pengantin!^^ waktu cepat berlalu ya Ven, dan tau-tau saja besok kamu akan menikah. Ya, menikah. Bagaimana perasaanmu saat ini? Deg-degan? Bahagia ? khawatir? Apa pun yang akan terjadi besok, tentunya akan menjadi lembaran baru buat kamu dan Abe. Aku amat senang dengan pernikahanmu. Tau kah kalau aku juga ikut deg-degan? Ah, besok bagaimana ya ketika di gereja, ketika kamu dan Abe berada di pelataran gereja, saling berjanji untuk bersama selamanya. Tentunya akan menjadi momen yang mengharukan, pun juga buat aku^^

Masih ingat kah obrolan kita di hari-hari yang lalu? Obrolah ketika jaman putih abu-abu. Waktu itu kita sedang duduk-duduk di Goa Maria, tempat favorit kita ketika pulang dari sekolah. Betapa aku merindukan hari-hari itu. Kita selalu berdoa di sana, kemudian mulai mencurahkan isi hati masing-masing. Satu dari sekian obrolan kita saat itu adalah tentang pernikahan.
 
Saat itu kita berangan-angan, nanti ketika kita sudah menemukan belahan jiwa masing-masing dan menikah, lalu punya anak, kita menginginginkan anak-anak kita akan seakrab kita. Setiap harinya kita akan mengantar anak-anak ke sekolah dan sama-sama menunggu kepulangan mereka. Sesederhana itu.
Angan-angan semasa kita sekolah sudah kamu genapi, tinggal aku yang belum. Tunggu aku ya, Ven. Aku akan (mudah-mudahan) segera menyusulmu, agar nanti kita dapat sama-sama mengantar anak ke sekolah^^
Besok kamu akan menikah! Berbahagialah : )
Ps : makasi untuk gaun cantiknya, besok akan aku pakai ^^
Sahabatmu,
Ay

No comments:

Post a Comment