Sunday, November 9, 2014

Chit-Chat dengan Chris

Beberapa waktu lalu ketika buka Yahoo, tanpa saya sadari YM saya pun aktif. Gak lama setelah aktif, ada salah seorang teman yang chat saya. Dipikir-pikir emang masih ada ya yang pake YM sedangkan banyak aplikasi chatting lainnya yang lebih modern? Karna chat dengan teman saya itu, iseng saya check history dan menemukan banyak chat dari teman kantor lama, teman gereja, teman kampus dan sekolah. Ada beberapa chat yang menarik perhatian, saya pun membukanya. Baca-baca chat lama jadi bikin saya senyum-senyum sendiri. salah satu yang buat saya tertawa adalah chat dengan teman kampus saya.
 
Namanya Chris. Saya mengenalnya ketika kita masih jadi anak ingusan.. ahhaha.. gak semuda itu sih. Saya dan Chris kenal karna kami 1 kelompok ketika awal kuliah. Selama seminggu, kelompok kami ini harus mendesain ruangan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa). Oh iya, saya dan Chris adalah mahasiswa/i Fakultas Seni Rupa dan Desain. Saya di jurusan DKV sedangkan Chris di jurusan Interior.
Karna sekelompok itulah kami jadi akrab. Dia juga teman sebangku saya ketika di bus menuju puncak untuk acara Makrab (Malam Keakraban). Awal-awal kuliah saya masih sering ketemu Chris, dia anaknya asik untuk diisengin. Hahaha. Tapi karna kesibukan dan jam kuliah yang berbeda, jadilah jarang ketemu. Sampai akhirnya Chris chat saya di facebook dan bilang kalau dia pindah jurusan dari Interior ke DKV. -____-
Balik lagi ke chat-chat saya dengan Chris di YM. Dari sekian chat yang tersimpan, ada 1 yang buat saya membukanya. Percakapan yang gak penting sebenernya tapi buat saya jadi tertawa.
25 Jul 11:05 coffshugah:  te!!!!
25 Jul 11:05 lozt_fairy:  ngagetin gue ajaa!!
25 Jul 11:05 lozt_fairy:  apaan?
25 Jul 11:05 coffshugah:  hahaha
25 Jul 11:05 coffshugah:  PIN BB PLEASE!! NOW!
25 Jul 11:06 lozt_fairy:  bb gue off
25 Jul 11:06 lozt_fairy: :|
25 Jul 11:06 coffshugah: .....................................
25 Jul 11:06 coffshugah:  ok te, have a nice day!
25 Jul 11:06 coffshugah:  hahaha
25 Jul 11:06 coffshugah:  ah elo mah
25 Jul 11:06 lozt_fairy:  nanya itu doang lo?
25 Jul 11:06 lozt_fairy:  \nih add dulu aja dah
25 Jul 11:06 coffshugah:  ntar aja ah
25 Jul 11:06 lozt_fairy:  ****EBEF :|
25 Jul 11:06 lozt_fairy: tar malem gue acceptnya
25 Jul 11:07 coffshugah:  oh yaudah klo tar malem
25 Jul 11:07 lozt_fairy:  pake bb apa lo?
25 Jul 11:07 lozt_fairy: hahahaah.. akhirnyaa yaaa
25 Jul 11:07 lozt_fairy: hahah
25 Jul 11:09 coffshugah: pake javelin bekas cici gw
25 Jul 11:09 coffshugah: trackball...... bitch please
25 Jul 11:09 coffshugah: sukur dikasi gratis hahah

Percakapan 2 tahun yang lalu itu membuat saya terus mengarahkan mouse ke bawah, membaca chat-chat lain dengan si Chris. Kalau sama Chris ini ya, entah kenapa bisa yang hina-hina banget, bikin jadi ketawa terus. Waktu chat mengenai kampus misalnya:

06 Jul 10:48 lozt_fairy:  (˘_˘") smester sendiri gak tau
06 Jul 10:49 lozt_fairy:  Berarti smester 8 lo udh bs ambil TA
06 Jul 10:49 lozt_fairy:  Ayok chris setaun lagiii!! (҂'̀'́)9
06 Jul 10:49 coffshugah:  Ip gw smstr 6 tuh 3,7 bedeeeh. Sori ye sombong
06 Jul 10:49 coffshugah:  Hahahaha
06 Jul 10:49 coffshugah:  Mata kuliah semester 7 apa sih?
06 Jul 11:07 lozt_fairy:  Wah, g udh lupa sih smester 7 matkul apa aja. Maklum udh lama lulus
06 Jul 11:07lozt_fairy:  *kipas2 pake ijasah*
06 Jul 11:08 lozt_fairy:  Ah cm beda dikit! Gue 3.4 aja kalem
06 Jul 11:13 coffshugah:  Hahahaha tahiks
06 Jul 11:14 coffshugah:  Ntar gw wisuda kaga ada yg nemenin foto bareng selain sm bonyok.  Brengsek. Gada yg kasi bunga, gada pacar.
06 Jul 11:14 coffshugah:  Sedih.... #madep tembok, #cakar tembok
06 Jul 11:27 lozt_fairy:  Yaelah sihh.. G jg pas wisuda kaga ada pacar
06 Jul 11:27 lozt_fairy:  Cuma temen2 baek g pada dateng sih! Hahahaha
06 Jul 11:27 lozt_fairy:  Yaudah tar gue beliin bunga sepapan buat lo ya
06 Jul 11:31 coffshugah: Nah! Temen2 baek gw udah ngga ada, dateng ke gw klo butuh doang haha. Temen kos palingan . Angkatan 09 ga asik smua te, enakan dulu 07. Makin kesini makin kyk kentut.

:|
Si Chris ini paling galau sampe gebleg kalo lagi jomblo. Rrr.. sama Chris ada aja yang diomongin, mulai dari saya yang pengen kurus dan dia yang pengen berotot, gosipin cewek cakep di tempat gymnya, semangatin dia buat cari tempat magang, ngomongin kampus, dengerin curhat-curhatnya yang lagi deket sama cewek A, B, C (tobat, Chris! Haha). Oya, kita punya 1 kesamaan, pipi kita sama-sama tembem! Hahaha..

Ada begitu banyak chat antara saya dan Chris, pertemanan kita memang tidak seakrab sampai menjadi sahabat, tapi setidaknya saya dan Chris pernah meluangkan waktu untuk sekedar chat yang gak penting, saling curhat, dst. Betapa waktu berjalan begitu cepat ya, kayaknya baru kemarin ketawa karna chat sama Chris tapi ternyata itu sudah 2 tahun yang lalu. 

Hmm, gak tau lagi sih mau cerita apa lagi. Kalo si Chris sampe menemukan tulisan ini, udah pasti dia bakal GR setengah mati, karna saya sampai bikin 1 postingan khusus ceritain tentang chat-chat gak penting antara saya dan dia. Haha

Buat Chris : jadi pria yang baik ya, karna kamu selalu bilang mau cari perempuan baik-baik, kurangin ngerokok dan nge beer (gak sehat lho!), dan dapet pekerjaan yang menyenangkan. ^^

Menulis ini dengan senyum yang terus terkulum,
AY

 

1 comment:

  1. hahaha. bahkan chat aja bisa jadi postingan, mantep deh ..
    salam kenal yaa.
    visit back juga ya ke --> katamiqhnur.com

    ReplyDelete