Monday, March 19, 2018

Hai, Apa Kabar?

Saya harap semua yang membaca tulisan ini dalam keadaan baik^^ Kalau sedang tidak baik bagaimana, Ay? Err.. pasti dalam hari yang kacau, setidaknya ada satu hal baik yang dimiliki. Masih bisa menghirup oksigen secara cuma-cuma termasuk hal yang baik lho. :D

Hampir 7 bulan saya tidak menulis di sini, entah mengapa waktu semakin cepat berlari. Rasanya baru kemarin saya menulis di sini, ternyata sudah lama sekali ya~~ 

Keadaan saya baik. walau ada hari-hari yang buruk, tapi saya tau Tuhan saya tetap baik dan sayang sama saya. God is enough for me. : )

Dalam 7 bulan terakhir ini masih sama seperti biasanya. Bangun pagi, berangkat ke kantor, kemudian pulang ke rumah. Biasanya di weekdays saya dan Sun sering mampir makan di Pasar Lama, Pecinannya Tangerang dan tempat berburu kuliner favorit kami. Sabtu saya biasa membantu Sun di toko dan Minggu ke Gereja.


Oya, di akhir tahun, ada hal yang membuat saya sebal. Ketika saya dikirimi absensi, dalam 1 tahun kemarin, ada 1x saya terlambat (dan cuma telat 4 menit) masuk kantor. Ya ampun, saya jadi geregetan sendiri lho! Rasanya ingin balik lagi ke hari itu dan berangkat lebih pagi biar absensi saya bersih gak ada terlambatnya. #anaknyakadangperfeksionist. Hehe


Dan di awal Maret kemarin, saya dan Sun memutuskan untuk sama-sama gym. Sepertinya lemak-lemak di badan betah sekali nempelnya, jadi butuh usaha ekstra buat membuangnya. :p


Hm.. apa lagi ya?


Oh! Tahun ini juga masih dapet rejeki liburan gratis dari kantor. Liburannya ke mana, nanti saya pasti cerita di blog Summer.^^


Ps: jangan lupa untuk bersyukur ya. : )


 

Love,
Ay.

No comments:

Post a Comment