Wednesday, September 11, 2013

Ketika Menulis Ini..

Perasaan saya sedang kacau – balau. Awalnya saya sendiri gak tau kenapa hati saya bisa sekacau ini. Saya menebak hal ini terjadi karna saya mendekati masa PMS. Menjadi sensitive dan cengeng, gejala yang sering kali terjadi ketika mendekati PMS. Menderita lho seperti ini. Saya jadi lelah sendiri dan berujung pada suhu tubuh yang naik.
Kali ini tidak ada cerita dan tidak ada gambar seperti postingan lainnya, karna saya sedang malas dan sedang ingin mengeluh. Boleh kan kalau sesekali saya mengeluh?
Ketika perasaan sedang kacau, semua kisah lama dan pemikiran-pemikiran berkumpul di kepala, membuat saya semakin kesal dan kepikiran yang jelek-jelek. Jadi sering berfikir yang negative, dan kadang menjadi menyebalkan untuk orang lain. Jarang tersenyum apalagi tertawa. imbasnya, saya jadi malas bicara dan berkomunikasi dengan orang lain.
 
Kamu pernah merasa sekacau ini juga?
 
Mudah-mudahan saya bisa cepat mengumpulkan semangat yang berantakan ini dan merapikan kembali perasaan saya. Kalau sampai tidak bisa, mungkin perlu ada ‘jitakan kecil’ biar saya sadar kalau saya gak boleh kayak gini terus. Harus bisa kembali ceria seperti hari-hari biasanya.

4 comments:

  1. Ayo semangat! Dongkrak sasismu, ambil banmu yang menggelinding, lalu pasang kembali!

    ReplyDelete
  2. udah mo seminggu berlalu sejak post ini.. gmn masih kacau balau perasaannya?
    Matius 11:28
    Dia selalu ada buat kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udahh dongg, gue mah kalau kacau paling lama cuma sehari kok.. hahahaha..

      makasi ayat penguatnya^^

      Delete