Sunday, June 7, 2015

Hi,
Ternyata bulan lalu saya tidak meninggalkan tulisan apapun di sini. Mungkin kalian sudah bosan mendengarnya, tapi (lagi-lagi) waktu berjalan begitu cepat. Dan tau-tau kita sudah berada di pertengahan tahun.
 
Sudah melakukan apa aja di tahun ini?
Sudahkah kamu bahagia?
 
Sebenarnya saya juga bingung mau menuliskan apa di sini, karna saya sedang tidak baik-baik saja, tapi saya tidak ingin banyak mengeluh di sini.
 
Intinya suasana hati saya sedang buruk, pun juga pikiran saya. Sejujurnya saya sedang gelisah. :'(
 
Hmm.. gimana kalau saya menceritakan tentang project cerbung saya aja?
 
Kalau kalian baca, sudah dari awal tahun saya bilang kalau saya sedang membuat cerbung (yang bahasa kerennya short story :p). Waktu itu saya bilang, saya akan share di bulan Maret, tapi sampai sekarang belum juga saya share. Iya, saya kurang disiplin makanya terlambat begitu lama.
 
Oya, ada yang tau aplikasi Wattpad? Itu, lho aplikasi yang isinya ribuan cerita dari berbagai negara dan kita bisa baca secara gratis! Menarik bukan? Akhirnya saya pun tergerak untuk membuat akun di Wattpad dan berfikir untuk nantinya share cerita di sana. Saya memutuskan untuk tidak menuliskannya di sini, tetapi akan saya tuliskan di Wattpad.
 
Jadi, kapan Ay? Kapan??
Saya janji akan share paling lambat akhir bulan ini. Iya, gak akan molor lagi kok. Kalau nanti udah saya publish di Wattpad, saya akan info di sini. Ah, saya bakal seneng banget kalau banyak di antara kalian yang baca dan menyukainya. ditunggu ya! :) 
 
Ay.

No comments:

Post a Comment