Friday, October 7, 2016

Angka atau Raja?

Foto dari sini
 
 
"Mari kita bertaruh," katamu.
"Bertaruh untuk?"
"Kamu lihat koin yang ada di tanganku? Kamu pilih angka atau raja?"
"Hmm... Angka!" Aku menjawab dengan penuh keyakinan.
"Araso, kalau begitu aku pilih Raja."
"Lalu? Kalau tebakkanku yang tepat bagaimana?"
"Kamu boleh minta apapun."
"Jinjjaaa?"
"Ne."
"Dan kalau kamu yang menang?"
"Kisseu," jawabmu dengan mata menggoda sambil memajukan bibir.
"YA!" Aku memukul lengannya, gemas.
 
Kamu melemparkan koin itu ke atas dan menangkapnya.
 
"Siap?"
Aku mengangguk.
Perlahan kamu membuka genggaman dan yang terlihat adalah....
"ASA! Aku menang!" Aku bersorak.
"Choa?"
"Neomu neomu choa," kataku dengan cengiran lebar.
 
Kamu mengacak-acak rambutku.
 
"Oppa, paegopayo," rengekku, manja. "Karna aku yang menang, aku mau makan sepuasnya di Myeongdong, call?"
"Call!"
"Gaja!" Kataku bersemangat sambil menarik tangannya.
 
***
Araso = Baiklah
Jinjja = Sungguh?
Ne = Ya
Kisseu = Cium
YA! = Hei!
Asa! = Yes!
Choa = Suka
Neomu neomu choa = benar-benar suka
Paegopayo = lapar
Call? = Deal?
Gaja = Ayo / let's go.


Love,
Ay.


No comments:

Post a Comment