Sunday, October 2, 2016

Oktober :)

Foto dari sini

Rasa-rasanya bosan ya kalau saya mengeluhkan tentang betapa cepatnya waktu berlalu. Hehe~

Oh ya, tanggal 29 September kemarin saya berulang tahun yang ke 27. Saya bersyukur masih dikelilingi orang-orang yang sayang sama saya, yang mengingat hari ulang tahun dan mengucapkannya ke saya. Bahkan saya banyak menerima ucapan via whatsapp, line, bbm dan social media serta telpon dari orang-orang yang tidak dekat dengan saya.
Entah sejak kapan saya tidak banyak menaruh harapan kepada seseorang. Saya tidak ingin menggantungkan kebahagiaan dan harapan saya pada orang lain, karna kalau orang itu pergi, kebahagiaan dan harapan saya pun akan hilang. Oleh karenanya saya hanya menaruh harapan besar pada Tuhan.
Yang saya lakukan adalah membahagiakan diri saya kemudian saya membaginya ke orang yang saya sayang. Dan Tuhan saya itu baik lho. Ketika saya dirasa siap untuk membagi bahagia saya pada seseorang, dia mempertemukan saya dengan orang itu. :)
Dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, saya bisa kembali makan malam bersama orang-orang yang saya sayang -  hanya untuk merayakan hari ulang tahun saya. menyenangkan ya~ ^^
Ulang tahun kali ini saya merasa lebih diberkati.
Saya jadi mengingat salah satu impian ketika saya berusia 17 tahun. Dulu, 10 tahun yang lalu, ketika ada orang yang menanyakan: “lu mau nikah di umur berapa?”. Saya selalu bilang kalau saya ingin dilamar di umur 27 dan menikah diumur 28 dan bahkan saya sudah memiliki konsep menikah yang seperti apa dan tidak pernah berubah sampai saat ini. Waktu itu saya banyak dapat protes dari setiap orang yang mendengar jawaban saya.  Kata mereka, terlalu tua menikah diumur 28. Ya, mungkin saat itu mereka berpikir kalau umur 28 itu sudah kayak tante-tante. Maklum, pikiran anak SMA. :p
Tapi, ketika saya menginjak umur 27, saya kok merasa masih muda ya. Hahahaha.. Masih ingin melakukan banyak hal, masih ingin ke sana dan ke sini. Dan ketika usia kian bertambah, saya menyadari bahwa menikah bukan seperti perlombaan lari, yang paling cepat adalah pemenangnya. Oleh karenanya saya tak lagi ngoyo dan memaksakan impian itu terwujud. Karna Tuhan saya pasti punya rencana yang baik untuk saya. :)   
Oh! Memasuki bulan September tuh saya banyak banget mendapatkan undangan nikah. Tetapi tidak semuanya saya datangi sih, hanya yang memang akrab saja. Lagi pula, kalau pergi ke acara nikah gitu, saya paling pusing sama urusan baju. Hahahah.. maklum lah cewek, pasti ribet deh. Apalagi kalau datang ke nikahan yang jaraknya berdekatan, pasti gak akan pakai dress yang sama kan. :p
Tinggal 3 bulan lagi nih sebelum tahun berganti. Saya jadi semakin memikirkan apa-apa saja yang ingin saya lakukan dalam 3 bulan ini. Ada aja sih beberapa perencanaan, entah bisa terlaksa apa gak. Dan kemungkinan Natal tahun ini saya akan habiskan di Surabaya, ke kampung halaman papi saya. untuk tahun baru sih belum tau mau ngapain. Agak bete juga sih karna natal dan tahun baru jatuh di sabtu-minggu. Jadi gak kerasa liburnya deh. Hehe.
So, Hello October~ semoga bulan ini pun dipenuhi hal-hal baik. ^^
 
Love,
Ay.

No comments:

Post a Comment