Friday, September 16, 2016

Kembali Seperti Semula

Saya tersadar bahwa dari tahun lalu, isi di blog ini kebanyakan curhatan saya. Hahaha.. Padahal ketika membuat blog ini, saya ingin banyak mengisinya dengan cerita fiksi / cerita 100 kata / flash fiction. Nyatanya, malah banyak berisikan keluh kesah saya.
Jadi, kisah-kisah di luar curhatan itu bukan kejadian nyata, Ay?
Ya dan tidak. Ada secuil bagiannya yang memang benar saya alami, kemudian berkembang begitu saja. Dan ada juga yang benar-benar fiksi. Tetapi saya menuliskannya dengan feels yang nyata.
Jadi, saya ingin mengembalikan seperti semula. Saya tetap akan curhat di sini juga sih, tapi gak sebanyak sebelumnya. Hehe.
Oh ya saya sedang menantang diri saya untuk menuliskan cerita dari 1 kata. Entah bagaimana, tiba-tiba terpikirkan, “gimana ya kalau kembangin cerita dari 1 kata?”. Dan saya membuat list kata yang terpikirkan oleh saya. Setiap 1 kata akan dibuat 1 cerita. So far, sudah 52 kata yang ada di dalam list dan beberapa sudah saya buat dalam bentuk flash fiction.
Rencananya akan saya publish setiap hari Jumat jam 8 malam (mulai dari malam ini). Gak ada alasan khusus sih kenapa saya posting setiap Jumat, hanya ingin saja. :p
Selamat hari Jumat.^^

 
Love,
Ay.
 

No comments:

Post a Comment