Friday, September 30, 2016

Katamu...

Foto dari sini
 
Kamu pernah berkata kalau aku orang yang sangat mudah menangis, oleh karenanya kamu tidak mungkin meninggalkanku.
 
Kamu pernah berkata kalau aku orang yang terlalu naif di dalam dunia yang penuh orang-orang palsu, oleh karenanya kamu tidak mungkin meninggalkanku.
 
Kamu pernah berkata kalau aku memiliki senyum yang dapat membuat amarahmu reda, oleh karenanya kamu tidak mungkin meninggalkanku.
 
Kamu pernah berkata kalau aku orang yang takut berada dalam ruangan yang gelap, oleh karenanya kamu tidak mungkin meninggalkanku.
 
Kamu pernah berkata kalau aku tidak akan bisa menjalani hidup tanpamu, oleh karenanya kamu tidak mungkin meninggalkanku.
 
Nyatanya, aku tetap baik-baik saja ketika kamu benar-benar pergi meninggalkanku dan melupakan semua yang pernah kamu katakan sebelumnya.
 

Love,
Ay.

No comments:

Post a Comment