Tuesday, November 1, 2016

November

Foto dari sini
 
Beberapa minggu belakangan ini banyak hal yang saya pikirkan. Tentang saya dan masa depan saya. Ada kekhawatiran-kekhawatiran yang sulit saya ungkapkan dan saya memilih mengabaikannya sejenak. Karna ada hal-hal lain yang perlu saya pikirkan dan kerjakan. Singkatnya, di Bulan Oktober kemarin saya banyak berpikir.
 
Saya bersyukur karna punya Tuhan yang sayang sama saya. Saya tau segala kekhawatiran yang saya abaikan itu nantinya akan terjawab tepat pada waktuNya. Yang bisa saya lakukan adalah tetap berusaha menjadi orang yang baik. :')
 
Di bulan ini pun saya akan sangat disibukkan oleh kerjaan kantor dan persiapan rapat kerja tahunan. Wah, saya selalu pusing deh setiap kali mau rapat kerja. Tapi, mau gak mau harus tetap dijalankan , kan?
 
Bulan November bukan bulan favorit saya sih, tetapi bulan ini mengingatkan saya kalau sebentar lagi akan memasuki Desember. Pohon cemara. Kado. Santa Claus. Natal. Dan saya selalu suka bulan Desember walaupun ada kejadian baik dan buruk, tidak mengurangi rasa suka saya.^^
 
Saya tidak banyak berharap di bulan ini, tetapi saya tetap mau belajar untuk terus menjadi orang yang semakin baik, patuh dan tunduk dengan perintahNya dan tetap percaya kalau Tuhan saya tidak pernah meninggalkan saya di situasi apa pun. :')
 
Selamat datang November, jangan galak-galak sama saya ya. :p
 
Love,
Ay


No comments:

Post a Comment